Pimwil I Lantik Pengurus Pimda 01 Yogyakarta Periode 2018 - 2023

Yogyakarta – Pimpinan Wilayah I Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta pada 20 juni 2019 melakukan pelantikan terhadap pengurus terpilih periode 2018 – 2023 Pimpinan Daerah 01 Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Yogyakarta yang mana dalam prosesi pelantikan dibacakan terlebiha dahulu surat keputusan (SK) Pimpinan Pusat Tapak Suci yang dibacakan sekretaris Pimwil I yaitu Patminarsih, S.Pd. P.Ma dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan dan pelantikan oleh Ketua Pimwil I oleh Suliantoro, SE., MM., P.Ua. dengan terlebih dahulu ketua pimwil medengar akan kesediaan para pengurus terpilih untuk bersedia menjadi pengurus dan bersedia untuk memajukan perguruan.

Pengurus terpilih di Pimda 01 sebagian besar adalah generasi muda milenial dimana hamper 80 % adalah kader. Ketua Umum terpilih adalah Muhammad Husni Mubaroq K.Mdy. adalah generasi muda milenial yang diharap mampu menahkodai Pimpinan Daerah 01 dengan pemikiran yang milenial dan membawa kemajuan. Meski didominasi generasi milenial akan tetapi genarasi pendahulu mereka juga turut serta dilibatkan untuk membimbing dan memberi arahan.

Pada kesempatan sambutan Ketua Pimpinan Wilayah ketua pimpinan wilayah suliatoro, SE.,MM.,P.Ua. menyampaikan bahwa pimda 01 kota Yogyakarta adalah pimda yang unik dan mempunyai tanggung jawab yang begitu besar untuk kemajuan Perguruan Tapak Suci di mana di Pimda 01 Kota Yogyakarta terdapat Sekretariat Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah serta Pimda Yogyakarta itu sendiri ini merupakan tanggung jawab yang besar dan harus senantiasa menjalin sinergi dan hubungan komunikasi yang baik guna mewujudkan maju dan berkembangnya Tapak Suci di Yogyakarta demikian pesan yang disampaikan oleh ketua Pimwil Yogyakarta.

Comments

Leave a comment