Hari tenang Menuju Pemilihan Umum

yogyakarta : Sepi dan tidak mencekam suasana Jogjakarta saat ini yang ada sepi namun dalam penuh damai tidak seperti beberapa hari lalu kadang begitu keras bunyi knalpot sepeda motor yang di blombong untuk kampanye mendukung para calon yang didukungnya. Dihari tenang menjelang Pemilihan umum ini tenang namun juga perlu kewaspadaan karena yang namanya orang yang tidak bertanggung jawab senantiasa mengincar untuk membuat ketentraman ini senantiasa terusik.

Pimpinan Pusat  Perguruan Seni Beladiri Indonesia TAPAK SUCI PUTERA MUHAMMADIYAH sebagai Organesasi Otonom Muhammadiyah senantiasa taat dan patuh akan putusan dan Kebijakan Muhammadiyah bahwa Muhammadiyah Netral di dalam Pemilihan Umum saat Ini, demikian Juga TAPAK SUCI Netral di dalam Pemilihan Umum saat ini, yang di maksud adalah sebagai Institusi Perguruan dan Muhammadiyah maka Tapak Suci bersikap Netral.

Berkait dengan Netralnya institusi Muhammadiyah dan Tapak Suci Putera Muhammadiyah akan tetapi berkait dengan hak - hak warga negara maka Pimpinan Pusat Tapak Suci menghimbau kepada seluruh anggota untuk turut menggunakan haknya secara bertanggung jawab dan didasari dengan akal yang jernih serta dilandasi dengan keimanan.

Comments

Leave a comment