Pelantikan dan Raker PIMWIL I D.I Yogyakarta

yogya:24/03/2019 : Dalam menjalankan amanat muktamar Tapak Suci maka di perlukan program yang mendukung untuk mencapai sukses akan di capai. Pimpinan Wilayah I Tapak Suci Putera Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah melaksanaka Musyawarah wilayah dan terbentuknya kepengurusan Periode baru 2018 - 2023 yang mana dalam Musyawarah Wilayah telah di tetapkan 7 orang Formatur yaitu :

1. Bukhori Burhanudin, SE. P.Mdy.

2. Haris Wijaya, SE. P.Ma.

3. M. Ibnu Mubaroq, S.Pd.I. K.Ua.

4. Suliantoro, SE. MM. P.Ua.

5. Patminarsih, S.Pd.SD. P.Ma.

6. Heri Kriswanto, S.Ag. K.Ua.

7. Rowin Hary Aprinal, SE. P.Ma.

Dari ketujuh formatur telah berkepakatan untuk mendapuk Bp. Suliantoro, SE,MM. P.Ua, sebagai Nahkoda Pimpinan Wilayah I dan sebagai sekretaris umum adalah ibu Patminarsih, S.Pd.SD. P.Ma.

Dan setelah terbentuk lengkap strukur kepengurusan dan diajukan ke Pimpinan Pusat Tapak Suci untuk disyahkan, maka bertepatan dengan tanggal 24 Maret 2019 Pimwil I Daerah Istimewa Yogyakarta dilantik oleh Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Dalam Pelantikan ini Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah yaitu Bp. Drs. Muhammad Afnan Hadikusumo, P.Ka. berkenan Hadir dan Melantik dan mengambil sumpah untuk semua jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah I Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain acara pelantikan maka dalam hal ini Pimpinan wilayah I Daerah Istimewa Yogyakarta juga langsung mengadakan Rapat kerja guna untuk mendukung sukses program program pimpinan pusat Tapak suci.

Comments

Leave a comment